Olympic Residence Sentul, Aset Investasi Apartemen Terbaik di Bogor

apartmen-di-sentul

Apartemen menjadi salah satu jenis properti yang kini sedang booming. Banyaknya peminat hunian vertikal ini membuat para developer berlomba-lomba untuk meraih keuntungan lewat sektor ini. Bahkan, pembangunan apartemen kini tak hanya dilakukan di pusat kota saja lho. Kawasan penyangga juga menjadi kawasan yang prospektif untuk berinvestasi apartemen.

Salah satu developer yang kini sedang mengembangkan proyek apartemen di kawasan penyangga, tepatnya di Bogor adalah HK Realtido. Apartemen tersebut bernama Olympic Residence Sentul.

Sekilas Olympic Residence Sentul

Olympic Residence Sentul adalah salah satu apartemen di Bogor yang dibangun oleh developer HK Realtindo tepatnya berlokasi di area hijau Olympic CBD, Sentul, Bogor. Hunian ini berlokasi sangat strategis, pasalnya apartemen di Bogor ini berada di kawasan bisnis industri dan berada persis di samping tol Jagorawi.

Sesuai konsepnya “Smart Green Living”,  apartemen ini di desain agar lebih go green sehingga para penghuni apartemen bisa merasakan kenyamanan dari suasana hijau dan sehat.

Selain itu, Anda pun tak perlu meragukan kualitas bangunan dari apartemen di Sentul ini. HK Realtindo terkenal sukses menciptakan bangunan dengan kualitas terbaik.

Investasi Apartemen Terbaik di Olympic Residence Sentul

Investasi properti memang tidak pernah mengecewakan, apalagi di sektor hunian. Apartemen yang kini sedang menjadi primadona, khususnya bagi kaum urban, menjadi salah satu jenis properti yang sangat menjanjikan untuk dijadikan aset investasi.

Dengan berinvestasi di Olympic Residence Sentul, Anda bisa menyewakannya dengan sistem pembayaran bulanan atau tahunan. Rental income yang didapat bisa sampai dengan 2 jutaan per bulan atau 8% per tahun dari harga beli. Menarik  sekali bukan?

Selain itu, keuntungan yang Anda dapatkan pun akan terus meningkat karena nilai properti selalu mengalami kenaikan yang signifikan setiap tahun.

Selain itu, ada 6 alasan mengapa Anda harus memilih apartemen Olympic Residence, di antaranya:

  1. Olympic Residence Sentul sudah memiliki IMB (Izin Mendirikan Bangunan) yang dikeluarkan oleh Kepala Daerah Setempat.
  2. Apartemen di Bogor ini dikembangkan oleh developer BUMN terpercaya, HK Realtindo.
  3. Berada di lokasi Olympic CBD sentul menjadikannya apartemen satu-satunya yang berada di kawasan bisnis industri. Dekat dengan jalan Tol dan Stasiun LRT akan sangat memudahkan akses Anda tanpa khawatir terjebak macet.
  4. Hunian vertikl ini juga berada di lokasi dengan tata ruang TOD (Transit Oriented Development). Konsep tata ruang ini lebih mengedepankan angkutan massal untuk hidup lebih sehat tanpa polusi.
  5. Apartemen di Bogor Olympic Residence terletak di area Sunrise Property, yaitu lokasi yang akan ‘bersinar terang’, tumbuh, dan berkembang pesat di tahun-tahun mendatang.
  6. Karena mendukung area TOD dan sunrise property, menjadikan investasi apartemen di Olympic Residence memiliki capital gain tinggi.

Memiliki unit apartemen yang nyaman dan strategis, serta mendapat rental income tinggi, apalagi yang Anda ragukan? Yuk, tanamkan modal Anda di apartemen dengan segudang keunggulan, Olympic Residence Sentul! Informasi lebih lanjut kunjungi www.olympicresidence-sentul.com.

Satu respons untuk “Olympic Residence Sentul, Aset Investasi Apartemen Terbaik di Bogor

Add yours

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑